Video ATTA HALILINTAR Dinilai Permainkan Sholat

Video ATTA HALILINTAR Dinilai Permainkan Sholat!

Atta Halilintar Dianggap Permainkan Sholat


Vlogger Indonesia yang kini telah memiliki subcriber terbesar di Asia Tenggara ATTA Halilintar menuai polemik.

Atta yang terkenal melalui vlog di akun youtubenya yang kini memiliki subcriber lebih dari 11 juta ini dinilai mempermainkan sholat.


Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun youtube ALEX ANDRE, Atta di nilai mempermainkan sholat karena membuat vlog soal candaan sholat.

Sementara itu akun youtube "wahyu wmc berita terupdate and viral" juga menuding ATTA dengan hal yang sama dan menganggap Atta telah mempermainkan ajaran agamanya sendiri yakni sholat.

Akun tersebut menulis judul "Yang lagi viral atta halilintar melecehkan agamanya sendiri"

Link: https://www.youtube.com/watch?v=HitRUpwW_9E&feature=youtu.be

Di laman facebook, video ini juga viral, banyak netizen yang mengatakan membuat vlog melecehkan sholat demi meraih penonton banyak.

Berikut video ATTA Halilintar yang menuai polemik.




Namun menurut keterangan dari para netizen, video itu sengaja dibuat oleh Gen Halilintar, bukan maksud untuk ditiru, melainkan sebagai contoh type-type sholat tarawih yang tidak patut dicontoh. hmmm...

Video lengkapnya ternyata ini:

Menghibur dengan canda boleh saja, tapi kalau dibalut dengan memperolok agama, PETAKA!


Tulisan ini dikutip dari akun teuku wisnu Instagram...

Teman2,
Membuat bahagia orang lain tersenyum dan tertawa selama tidak berlebihan, sungguh mulia. Karena dapat membuat orang lain bahagia dan mendatangkan pahala.

Namun, sungguh ironis yang kita lihat saat ini.
Kenapa kebanyakan pemuda harus menanggalkan agamanya hanya untuk sebuah tawa? Dan berdalih, "Kita cuma main-main aja, gak serius kok cuma becanda".

Teman2,
Konsekuensi yang kita terima tak 'sebecanda itu', ini menjadikan petaka untuk diri kita sendiri. Sebagaimana dikatakan Nabi:

"Celakalah bagi yang berbicara lantas berdusta hanya karena ingin membuat suatu kaum tertawa. Celakalah dia, celakalah dia!" (HR. Abu Daud)

Agama bukanlah objek untuk ditertawakan, karena agama bukan mainan! Ia berisi ajaran yang harus kita terapkan dalam kehidupan.

Semoga kita semua bisa sadar dan mengerti akan pentingnya hal ini. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel