Pohon Bidara Arab Asli Batang Berduri dan Bentuk Daunnya, Jangan Sampai Salah Beli

pohon bidara arab asli

Pohon Bidara Arab Asli Batang Berduri dan Bentuk Daunnya


Jika anda sedang mencari pohon bidara arab yang asli, Anda sudah sangat tepat mengunjungi laman website ini. Daun bidara asli teksturnya agak keset dan tipis, pohonnya memiliki duri pada bagian batangnya. Namun saat di surga nanti, pohon bidara tak berduri.

Daun bidara memang lagi ngetrend dan banyak diperbincangkan karena khasiatnya. Daun bidara memang banyak dicari karena khasiatnya yang bisa mengusir jin di dalam tubuh manusia sebagai media untuk ruqyah, juga bisa untuk mengobati sihir.

Hal ini sudah pernah kami jelaskan di artikel sebelumnya, tentang beberapa khasiat daun biadara dan kegunaan daun biadara seperti yang dicontohkan oleh rasul dan istri-istri beliau.


Baca: Daun Bidara Untuk Mengobati Sihir dan Gangguan Jin dan Kegunaannya

Selain banyak dicari, daun bidara juga sebagian kalangan kita banyak yang tidak mengetahui, mana daun bidara yang asli dan mana yang bukan.

Bahkan kami pernah melihat sebuah iklan di internet yang menjual pohon bidara, namun menggunakan pohon putsa (apel India).

Karena sangat sangat beda banget antara pohon bidara arab asli dan pohon putsa atau dikenal dengan apel India.

Perbedaan Pohon Bidara Arab dan Pohon Putsa (Apel India)


Pohon bidara arab yang asli memiliki batang yang berduri, sedangkan putsa atau apel India tidak memiliki duri di batangnya.

Kami pernah kunjungan di salah satu kebun yang membudidayakan pohon bidara arab Asli di kota Bandung. Pohon bidara arab yang asli memiliki daun yang agak keset dan tipis. Namun beda halnya dengan pohon putsa atu apel India. Apel India atau putsa meskipun mirip dengan bidara, batangnya tidak berduri.

Kami pernah kunjungan ke pembibit pohon putsa di daerah Batang Jawa Tengah, Pohonnya tidak memiliki duri seperti pohon bidara Arab.

Pohon putsa juga bisa berbuah di daerah tropis seperti Indonesi, buahnya rasanya seperti apel, namun jika musim hujan, buahnya gampang busuk dan mudah dimakan hama tanaman. sehingga untuk menghindari busuk daun putsa para petani harus membungkusnya dengan plastik.

Namun agaknya cara ini sedikit sulit karena dalam satu batang bisa tumbuh buah yang sangat banyak.

Nah untuk membedakannya kalian bisa lihat foto di bawah ini, perbedaan pohon bidara arab asli dan pohon putsa.

Perbedaan Pohon bidara arab asli dan pohon putsa apel india

Berikut adalah pohon bidara Arab yang asli, bentuk batang dan daunnya

pohon bidara arab asli
Pohon bidara Arab Asli ada durinya
Demikian pemamaran mengenai pohon bidara arab yang asli dan perbedaannya dengan pohon putsa atau apel India. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Nah buat kalian yang sedang nyari pohon bidara arab yang asli untuk terapi ruqyah, gangguan jin dan terkena santet atau sihir, jangan sampai salah membelinya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pohon Bidara Arab Asli Batang Berduri dan Bentuk Daunnya, Jangan Sampai Salah Beli"

Posting Komentar