Beberapa Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

Siapa sih yang nggak kenal instagram? anak jaman millenial pasti tau apa itu instagram. Yakni sejaring sosial berbagi foto yang masih bagian dari kepemilikan facebook Mark Zuckerberg.

Pernah kebayang nggak sih jika kalian bisa mendapatkan uang bahkan hingga jutaan rupiah dari akun instagram? Hal ini sudah banyak yang mengalami dan merealisasikannya. Bahkan kalian sendiri bisa loh menjadikan instagram kalian sebagai mesin uang.


Apakah kalian sudah terbayang bagaimana cara mendapatkan uang dari akun instagram? yuk kita bahas. oh ya sebelumnya kita sempat nulis mengenai Cara Mendapatkan Uang Dari Internet di Zaman Sekarang

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram

1. Jualan atau Berdagang Lewat Instagram

Cara yang pertama yakni berdagang via instagram. Mengapa kami menekankan jualan/berdagang pertama kali? Karena dari berdaganglah 9 dari 10 pintu rezeki akan dibuka. Dan merupakan pekerjaan Rasulullah dan para sahabat.

"pekerjaan apa yang paling baik ya Rasulullah ?"beliau menjawab "Seorang bekerja dengan tangannya sendiri dan setiap jual beli yang bersih."(HR. Al Bazzar)

Kalian bisa menupload foto-foto produk dan membuat brand yang kuat lewat instagram. Dengan konsisten dan terus belajar insyaallah instagram anda akan menjadi mesin pencari uang.

Beberapa contoh pelaku bisnis yang telah sukses menggunakan instagram di antaranya : 

Kiciks Muslimah, menjual hijab syar'ie dengan omset miliaran perbulan, merupakan perusahaan konveksi yang dirancang oleh muslimah bernama Dewi Permata

Link Instagram Kiciks Muslimah: 
https://www.instagram.com/kiciks_muslimah/

Gerai Cinta, Instgram gerai cinta juga mirip seperti Kicis Muslimah yang juga menjual berbagai model gamis syar'ie via instagram


Nah itulah contoh pemain instagram yang sukses membangun bisnisnya melalui instagram. Apakah kamu juga tertarik?

2. Menawarkan Jasa Melalui Instagram

Selain berdagang atau menawarkan produk kepada para konsumen, instagram juga bisa digunkan untuk menawarkan jasa, baik jasa desain dan jasa-jasa lainnya seperti percetakan.

Sibambostudio adalah salah satu jasa pembuatan desain rumah yang sukses dengan instagram, berikut link instagram sibambostudio
https://www.instagram.com/sibambostudio/

3. Jasa Endose di Instagram

Ini yang sekarang banyak dilakukan para artis dan selebgram, mereka banyak mengendose produk atau jasa dari perusahaan-perusahaan uang meminta endorse ke mereka. 

Apa sih ENDORSE itu?


Endorse sama artinya seperti kamu mengiklankan produk ataupun jasa  kamu ke pemilik akun instagram. Berasal dari kata endorsement yang artinya adalah sebuah tindakan mendukung (support) atau setuju terhadap sesuatu. Dan sekarang ini kan banyak selebgram atau artis yang menyediakan jasa endorse di sosmed khususnya Instagram,  seperti IG Story, IG Feeds.

Karena ini solusi banget buat kita-kita online shop yang mau memasarkan produknya. Iklan via sosmed khususnya pemilik instagram yang mempunyai follower banyak tentu jadi jauh lebih murah dibanding di TV, lebih cepet dan ga ribet juga kan.

Nah buat kamu yang tertarik, teruslah upload konten-konten yang bermanfaat ke Istagram kalian, agar follower terus bertambah.

Jika follower kamu sudah banyak, buka jasa endorse dengan tarif yang murah dulu sekali posting, nah dari sini kamu akan mendapatkan ung dari orang-orang yang minta endorse ke kamu.

Kami akan beri contoh beberapa akun instagram dan selebgram yang sudah membuka jasa endorse.

1. Do'a Muslimah 

Akun tersebut mengunggah konten-konten islami yang bermanfaat dan viral hingga followernya saat tulisan ini dibuat sudah 500rb follower. Dan membuka jasa endorse, jika kalian kepo dengan akun tersebut silakan klik di tautan ini

(link: https://www.instagram.com/doa_muslimah/)

Berikut adalah salah satu contoh postingan endorse dari akun Do'a Muslimah

Contoh endorse instagram
Contoh endorse instagram
2. Hafidz Ahkam

Hafidz Ahkam merupakan salah satu personel dari group sholawat Syubanul Muslimin. Ia terkenal bersama dengan Azami Askadar bersama group syubbanul muslimin. Dengan followernya yang sudah 1 juta, Hafidz Ahkam juga membuka jasa paid promote atau endorse.

Jika kalian kepo, langsung saja cekidot link profile instagramnya

https://www.instagram.com/hafidz_ahkam/

Hafidz Ahkam Syubanul Muslimin

3. Zahraqueen_00

Pemilik akun instagram @zahraqueen_00 adalah seorng muslimah yang suka mengunggah foto-foto aktifitas pribadinya, wanita bercadar tersebut kiri sudah memiliki folllower 85 ribu follower dan membuka jasa paid promot.  Jila kalian penasaran, langsung aja kepoin akunnya ya

https://www.instagram.com/zahraqueen_00/

paid promote instagram


Walaupun followernya belum ratusan ribu, tapi tetap ada yang minta promote ke dia loh, nah semoga bisa menginspirasi kalian ya. Jika ada yang ditanyakan, silakan tulis dikolom komentar. Jazakumullaha khairan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram"

Posting Komentar