Fakta Nurhadi-Aldo Capres Nomer 10 Foto Bareng dan Dukung Jokowi, Dibongkar Netizen






Nurhadi-Aldo dan Jokowi

Pasangan yang menamakan diri sebagai Nurhadi-Aldo viral di media sosial. Di akun instagramnya mereka menamakan diri sebagai capres nomer 10 yang kini memiliki follower lebih dari 500 ribu di laman instagram (https://www.instagram.com/nurhadi_aldo/).

Akhwat Muslimah beberap kali memantau akun tersebut, terlihat beberapa postingan yang terkadang memang terkesan lucu, namun dibalik itu terkadang mereka mengunggah foto-foto dengan kalimat tidak senonoh bahkan sangat tidak sopan.

Bahkan beberapa postingan, maaf, kata-kata yang tertulis justru jorok dan mengandung unsur yang jauh dari nilai kesopanan karena menyebut maaf-maf cakap "k*maluan pria" bahkan menjurus kepada sesuatu yang jorok.


Hari ini kami mendapatkan berita mencengangkan mengenai Nurhadi-Aldo. Laki-laki yang menjadi icon Nurhadi-Aldo foto bareng dengan Jokowi yang notabene adalah capres petahana.

Netizen membongkar secara blak-blakan perihal Nurhadi-Aldo yang mengklaim diri mereka sebagai capres nome 10.

Dikutip dari laman bersama dakwah group tarbawia.net, "Ini akun Nurhadi dibuat utk bikin Swing Voter dan Undecided Voter milih Golput." kata Nurdin Al Kahfi melalui akun fesbuknya, Kamis (21/3/19).

Menurut Nurdin, akun Nurhadi-Aldo ini bukanlah kebetulan, melainkan sudah direncanakan.

"Persis strategi Trump kemarin. Seakan-akan parodi, tapi sebenarnya memang di rencanakan, alias By Design." lanjut Nurdin.

Menurut Nurdin, ada tim khusus di balik viralnya tiap unggahan Nurhadi-Aldo ini.

"Bikin meme kayak begitu, dibuat dan di crafting secara serius. Perlu designer khusus, caption yg dia bikin juga ditulis oleh Copy Writer berpengalaman." tegasnya.

"Coba perhatikan secara detail, crafting nya sangat bagus, dan orang2 yg membuat itu profesional. Bukan crafting meme asal2an." pungkasnya.

Nurhadi Aldo Dukung Jokowi - Makruf Amin?


Nurhadi Aldo pilih 01 Jokowi
Jari dukungan untuk 01 Nurhadi-Aldo


Tampak jelas foto yang menjadi icon Nurhadi-Aldo ini bareng bersama Jokowi. Entah di mana pengambilan foto tersebut, namun sepertinya dalam sebuah acara tertentu yang dihadiri oleh capres petahana.

Terlihat jelas Nurhadi-Aldo dukung Jokowi dalam hal ini, terlihat ia mengajungkan salam jari 01 sebagai simbol resmi capres nomer 1 Jokowi-Ma'ruf

Dalam foto ini Nurhadi tampak mengenakan kartu vvip, menandakan ia duduk dibangku vvip dalam acara tertenytu yang menghadirkan presiden Jokowidodo.

Dalam foto lain, Nurhadi-Aldo tampak mengacungkan jari simbol 01 yang merupakan ciri khas icon pasangan nomer 1 Jokowi-Amin.


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta Nurhadi-Aldo Capres Nomer 10 Foto Bareng dan Dukung Jokowi, Dibongkar Netizen"

Posting Komentar