Rekomendasi Tempat Beli Topi Tauhid Termurah, Amanah dan Bukan Penipuan

topi tauhid

Anda sedang mencari topi tauhid yang sedang ngetrend? atau bingung harus beli topi tauhid di mana? takun penipuan saat beli lewat online?

Hmm... kali ini kamu tak perlu khawatir lagi dalam membeli topi tauhid. Tentunya dengan harga termurah, penjual yang amanah dan juga bukan penipuan online.

Beberapa waktu lalu sempat viral soal topi tauhid ini. Ya.. topi tauhid makin mendunia saat beberapa artis, ulama dan tokoh memakai topi tauhid ini.

Beberapa artis yang membuat topi tauhid ini makin viral di antaranya adalah Arie Untung dan Teuku Wisnu.


Fotonya viral dan banyak diunggah di laman sosial media seperti facebook, instagram dan twitter saat keduanya memakai topi tauhid.

Tak kalah dengan para artis, beberapa tokoh dan ulama juga memakai topi tauhid ini diantaranya adalah, Babe Haikal Hassan, Aa Gym dan Ustadz Oemar Mita.

Bahkan video Babe Haikal Hassan sangat viral saat menggunakan topi tauhid dan menuduh orang yang menuduh pemakai topi tauhid radikal dikatakan sebagai PKI oleh Babe Haikal Hassan.

Semoga kamu paham maksudnya ya, hehehe. Jadi Babe Haikal saat itu membuat video dipanggil seseorang, dan saat menoleh, Babe Haikal tampak mengenakan topi tauhid. Menolehnya Babe Haikal ini membuat kaget orang yang memanggil Babe.

Sontak aja Babe bilang, lo PKI ya?... PKI ya??.. Karena hanya PKI yang tidak suka kalimat tauhid" ucap Babe dengan nada tinggi. Video Babe Haikal Hasan memakai topi tauhid inipun viral di laman maya.

Tak hanya itu, foto Aa Gym memakai Topi Tauhid juga viral. Ya.. dalam foto tersebut Aa Gym tampak menggunakan topi tauhid jenis komando sambil naik kuda. Terlihat Aa sangat gagah menunggang kuda sambil memakai topi tauhid.

Loh... kok jadi cerita ke mana-mana yah hehehe.

Oke langsung aja buat kalian yang bingung mau beli topi tauhid di mana? kalian bisa langsung pesan topi tauhid di topitauhid.com.

Mengapa Beli Topi Tauhid di Topitauhid.com ?


Mengapa beli di topitauhid.com? ya.. karena topi tauhid.com menyediakan berbagai macam topi tauhid, mulai yang harga termurah, harga sedang sampai kualitas yang premium distro lengkap di topitauhid.com.

Selain itu di topitauhid.com menyediakan berbagai macam topi tauhid yang bisa dipakai untuk ikhwan dan untuk akhwat.

Yang paling penting, penjualnya amanah dan ada tokonya. Kamu bisa datang langsung ke lokasi bila tempat kamu dekat.

beberapa jenis topi tauhid di topi tauhid.com diantaranya:

Topi Tauhid Jenis Baseball

Topi jenis baseball ini terdiri dari 3 tingkatan, yakni tingkatan yang paling murah, sedang dan mahal (kualitas distro)

1. Topi Tauhid Baseball Paling Murah

Untuk tingkatan yang paling murah biasanya topi basball berbahan royal drill, american drill atau katun twill. Harganya kisaran Rp.15.000 an.

Topi ini biasnyanya banyak dicari untuk dijual lagi, biasanya yang banyak beli adalah para seller untuk dijual kembali. Nah jika kamu salah satu pedagang topi tauhid, kamu bisa kulakan topi ini di topitauhid.com

2. Topi Tauhid Baseball Harga Sedang

Tingkatan yang harga sedang, khisaran harga antara Rp 35.000 sampa Rp 55.000. Topi tauhid baseball untuk kalangan menengah ini biasanya menggunakan bahan raffel atau dikenal dengan rappel dennim.

Yah untuk topi yang pertengahan ini kualitasnya udah bagus, cocok buat kamu yang keuangannya pas-pasan.

3. Topi Tauhid Kualitas Premium Distro

Untuk kualitas yang Premium distro ini buat kamu yang suka barang mahal dan juga berlkualitas.

Karena kualitas tak diragukan lagi. pepatah jawa bilang "ono rupo ono rego" alias "ada barang ada harga"

Untuk topi ini kisaran harganya mulai dari Rp 60.000 sampai dengan Rp.100.000. Di antara jenis topi distro yang di sediakan topitauhid.com adalah topi tauhid baseball khat naskhi, Kufi, baseball army dan snap back.

Topi Jauhid Jenis Komando


Tak hanya menyediakan topi baseball, topitauhid.com juga menyediakan topi tauhid komando. Biasanya topi tauhidkomando ini berbahan tweel.

Untuk warna-warnanya adalah warna putih, hitam dan topi komando jenis army/tentara

Topi Tauhid Untuk Akhwat

Nah, karena begitu lengkapnya di topitauhid.com bahkan menyediakan topi yang hanya khusus untuk akhwat saja. Di antaranya topi tauhid yang khusus untuk akhwat adalah topi baseball warna-warni yakni warna biru, warna cokelat susu, warna ungu dan pink.

Selain topi baseball, khusus untuk akhwat adalah topi tauhid golf, topi tauhid caddy dan pantai. Wara yang tersedia hitam, putih dan pink.

Nah berikut adalah alamat topitauhid.com

👉 Jalan Terusan Padasuka No 85, Kp.Cicaheum. Cimenyan, Kab. Bandung

👉 No wa: 08572987831


👉 website: topitauhid.com


👉 Instagram: instagram.com/topitauhid_com

👉 Facbook: facebook.com/topitauhidistro

Topitahid.com melayani penjualan ke seluruh Indonesia bahkan juga ke luar negeri, beberapa costumernya di antaranya dari Malaysia, Singapore bahkan ada yang dari Jepang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel