Jadwal Imsakiyah Kabupaten Jepara Ramadhan 2019 Jawa Tengah (1440 H)

Ramadhan 1440 hijriyah bertepatan dengan 2019 masehi beberapa hari lagi. Sang tamu istimewa ini merupakan bulan yang penuh dengan kebaikan dan keutamaan. Pahala kebaikan dilipatgandakan. Hingga pahala ibadah sunnah di bulan Ramadhan senilai dengan pahala ibadah wajib di bulan lainnya. Sedangkan pahala ibadah wajib di bulan Ramadhan dilipatgandakan dari ibadah yang sama di bulan lainnya.

Salah satu hal penting yang perlu kita siapkan dan kita ketahui selama bulan Ramadhan adalah jadwal imsakiyah. Dengan jadwal imsakiyah Ramadhan 2019, kita bisa mempersiapkan diri dan keluarga untuk sahur, menyegerakan berbuka, dan waktu-waktu sholat.

Jadwal imsakiyah Ramadhan Kapupaten Jepara 2019 atau tepat di tahun 1440 Hijriah  ini dipersembahkan untuk seluruh kaum muslimin. Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan ibadah puasa.

Dengan jadwal ini, diharapkan kita lebih mudah mempersiapkan diri untuk sahur, berbuka, dan persiapan sholat. Mengingat sunnahnya mengakhirkan sahur dan menyegerakan berbuka. Juga pahala besar sholat jamaah dan sholat sunnah di bulan Ramadhan ini.

Jadwal Imsakiyah Kabupaten Jepara Ramadhan 2019 ini adalah jadwal resmi dari Kemenang yang kami ambil dari situs kemenang yang beralamat di https://bimasislam.kemenag.go.id/jadwalimsakiyah.

Nah semoga jadwal  Imsakiyah Kabupaten Ramadhan 2019 ini bisa bermanfaat khususnya untuk sahabat-sahabat di Kabupaten Jepara Jawa Tengah.

Untuk kota lainnya silakan buka daftar Jadwal Imsakiyyah seluruh Kabupaten Kota di Jawa Tengah --- Klik di sini

Berikut adalah daftar lengkapnya:

Jadwal Imsakiyah Kabupaten Jepara Ramadhan 2019

Jadwal Imsakiyah Kabupaten Jepara Ramadhan 2019

Dan berikut ini adalah jadwal Imsakiyah Kabupaten Jepara Ramdhan 2019 atau 1440 H dalam betuk file microsoft exel. File ini bisa di download dan di edit sesuai kepetuntukannya. Semoga bisa bermanfaat. aamiin. [Download klik di sini]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel