Ustadz Abdul Somad Difitnah Setelah Dukung Prabowo Dengan Akun Said Didu Yang Dihack

Assalamu'alaikum sahabat, kali ini kami akan menuliskan tentang sejarah Ustadz Abdul Somad yang difitnah oleh orang yang tak punya adab dan moral.

Kejadian ini tepat beberapa hari setelah Ustadz Abdul Somad bertemu dengan Prabowo. Meski Ustadz Abdul Somad tidak secara tersirat mendukung Prabowo, ia memaparkan kegundahannya karena di mana-mana beliau ceramah umat selalu teriak Prabowo Prabowo dan acungkan simbol 2 jari.

Hingga beliaupun banyak cerita dengan Prabowo mengenai kondisi umat. Berikut kami lampirkan video Ustadz Abdul Somad bertemu dengan Prabowo. Semoga tulisan ini menjadi catatn sejarah yang kelak bisa dibaca generasi berikutnya.




Fitnah kepada ustadz Abdul Somad dilakukan oleh orang yang tak bertanggung jawab dengan cara mencuri, menghack atau meretas akun Said Didu yang merupakan mantan Staf khusus Menteri ESDM 2014-2016

beberapa capture sengaja kami unggah untuk menunjukkan betapa biadabnya orang yang berani memfitnah ustadz Abdul Somad. Beliau dituduh selingkuh, bahkan dituduh diberi tumah oleh Prabowo agar mendukung Prabowo, sungguh fitnah yang sangat keji.

Ustadz Abdul Somad Difitnah

Ustadz Abdul Somad Difitnah
Ustadz Abdul Somad Difitnah


Berikut adalah salah satu video fitnah kepada ustadz Abdul Somad yang disebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Kami mengunggah ini bukan bermaksud untuk membenarkan, namun ini adalah sebagi bukti digital betapa biadabnya para pemfitnah ulama tersebut.


Sebelum fitnah ini muncul, Said Didu sudah mengumumkan dalam videonya yang diunggah oleh beberapa akun, untuk mengumumkan bahwa akunnya telah diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan dia tidak bisa menggunakan akunnya.

Kami juga akan melampirkan video Said Didu ini.


Sebagai penutup, sesungguhnya daging ulama itu beracun, maka cepat atau lambat sang pemfitnah Ustadz Abdul Somad pati akan menemui kehinaan. Berikut adalah pemaparan Ustadz Ady Hidayat tentang daging ulama itu beracun.



Pesan kami: Siapapun pelaku yang berani memfitnah Ulama Ustadz Abdul Somad, sadarlah dan segeralah bertaubat! Cara-cara keji seperti ini hanya akan membuat junjungan kalian semakin nyungsep.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel