Jadwal Imsakiyah Kabupaten Banjarnegara Ramdhan 2019 Resmi Kemenag

Assalamu;alaikum wr.wb khususnya teruntuk warga Kabupaten Banjar Negara Jawa Tengah. Alhamdulillah tak terasa Ramadhan telah tiba, Muhammadiyyah sudah mengumumkan melalui metode Hisabnya bahwa 1 Ramadhan jatuh pada tanggal 5 Mei 2019 malam, Artinya malam 6 Mei sudah tarawih, Dan berdasarkan metode Ru'yatpun Hilal sudah terlihat Maka tanggal 6 Mei 2019 sudah mulai Puasa Ramadhan.

Oleh karena kita share mengenai Jadwal Imsakiyyah Ramadhan 2019 untuk wilayah Kabupaten Banjar Negara. Jadwal Imsakiyyah Ramadhan Puasa 2019 Kabupaten Banjar Negara ini adalah berdasarka situs resmi Bimas Islam, Artinya Jadwal Imsakiyyah untuk wilayah Kabupaten Banjar negara ini adalah resmi dari Kemenag. (https://bimasislam.kemenag.go.id/jadwalimsakiyah)

Berikut adalah Jadwal Imsakiyah Ramadhan 2019/1440 H Kabupaten Banjar Negara Jawa Tengah.


Jadwal Imsakiyah Kabupaten Banjar Negara Ramdhan 2019
Jadwal Imsakiyah Kabupaten Banjar Negara Ramdhan 2019

Buat rekan-rekan di Banjarnegara yang membutuhkan jadwal Imsakiyyah untuk diprint ataupun untuk diedit sesuai keperluannya, bisa mendownload jadwal imsakiyah Ramadhan Kabupaten Banjar Negara tahun 2019 atau bertepatan dengan 1440 H pada file format excel di bawah ini.

Untuk download jadwal imsakiyah Kabupaten Banjar Negara Ramdhan 2019 silakan klik di sini

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel