SNEAKERS Ibu Negara Yang Membuat Heboh

SNEAKERS Ibu Negara Yang Membuat Heboh

Netizen dibuat heboh dengan sneakers yang dikenakan oleh Ibu negara Iriana Jokowi di acara Visi Indonesia, Minggu (14/7/2019).

Dalam acar tersebut terlihat ibu Iriana mengenakan Sneakers yang dipadukan dengan batik pakaian khas Indonesia.

Sementara itu KH. Makruf Amin yang juga ditemani istri beliau sementara mengenakan gaya bersarungnya yang khas.

Acara 'Visi Indonesia' yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019) ini adalah dalam rangka memperkenalkan visi misi Presiden dan Wakil Presiden yang telah menjadi pemenang di Pilpres 2019 lalu.

Karena penampilan ibu Negara yang mengenakan sneakers tersebut, seoran warganet menuliskan catatan khususnya.

(By Azwar Siregar)

Sebenarnya tak patutlah saya mengomentari sneakers Ibu Negara. Walaupun bikin gatal dimata, dianggap salah kostum dan jadi bahan tertawaan, tapi jujur saya lebih suka meng-kritisi isi kepala suaminya. Kalau ada isinya.

Tapi karena Uni-ku dari Padang meminta pertimbangan, saya akan mencoba memberi pandangan. Sebagai Ketua Partai Medsos paling fenomenal, saya pantang menolak permintaan emak-emak militan, konon lagi Uni sendiri.

Saya sengaja memotong foto setengah badan keatas untuk menghindari penilaian subjektif. Karena dari tadi siang ada kawan-kawan yang membandingkan dengan foto-foto model yang juga memadukan kebaya dengan sneakers. Karena foto modelnya masih muda dan dari dari sononya sudah enak dilihat, ya hasilnya tetap cantik dan memikat.

Maaf, bukan berarti saya mengatakan Ibu Negara kita buruk rupa. Tidak, beliau cantik juga. Serius. Menurut saya senyuman beliau sangat manis. Tapi ada orang-orang seperti saya, bagaimanapun berusaha bergaya di depan kamera, hasilnya tetap jelek. Not photogenic kalau istilah anak-anak jaman sekarang.

Bersambung...... Baca Lanjutan....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SNEAKERS Ibu Negara Yang Membuat Heboh"

Posting Komentar