Perpaduan Batik dan Sneakers Ibu Negara

Perpaduan Batik dan Sneakers Ibu Negara

Maaf, bukan berarti saya mengatakan Ibu Negara kita buruk rupa. Tidak, beliau cantik juga. Serius. Menurut saya senyuman beliau sangat manis. Tapi ada orang-orang seperti saya, bagaimanapun berusaha bergaya di depan kamera, hasilnya tetap jelek. Not photogenic kalau istilah anak-anak jaman sekarang.

Kembali ke Sneakers Ibu Negara, selain faktor not photogenic tadi, saya pikir hasilnya akan jauh berbeda kalau warna sneakersnya putih polos. Tentu saja tetap lebih baik kalau memakai sandal atau sepatu high heels yang memang biasa selalu dipadankan dengan kebaya.

Ok-lah, mungkin saja beliau trauma. Dulu ada yang jatuh terjengkang malah dibiarkan jadi bahan tontonan.

Terkahir untuk pesan moral:
Buat kita-kita para not photogenic, ngga usahlah bergaya macam-macam, terimalah kalau kita ditakdirkan untuk jangan banyak gaya. Begitu juga buat yang not punya isi kepala, ngga usah sok pintar dan sok nginggris segala (kedua pesan diatas khusus buat saya).

(By Azwar Siregar)

Sebelumnya. diketahui bahwa Ibu negara Ireana Joko Widodo mengenakan pakaian batik yang dikombinasikan dengan sneakers di acara 'Visi Indonesia' di Sentul International Convention Center (SICC), Sentul, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019)

Acara 'Visi Indonesia' tersebut adalah daam rangka memperkenalkan visi-misi Pasangan Jokowi dan KH. Mak'uf Amin yang telah memenangkan pemilu di Pilpres 2019.

Pasangan Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin menjadi pemenang resmi kontestan Pilpres 2019 Setelah Mahkamah konstitusi menolak permohonan gugatan Pilpres oleh pasangan lawannya yakni Prabowo Subiyanto dan Sandiaga Salahddin Uno.

Artikel ini merupakan lanjutan dari tulisan sebelumya "SNEAKERS Ibu Negara Yang Membuat Heboh"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perpaduan Batik dan Sneakers Ibu Negara"

Posting Komentar