Instrumen Merdu Sholawat Penenang Hati Panji Kinasih Temanggung

Instrumen Merdu Sholawat Penenang Hati Panji Kinasih Temanggung
water bamboo pixabay.com
Banyak orang yang ingin menenangkan hati dengan instrumen-instrumen musik penenang hati, hal itu boleh-boleh saja. Karena sebagian orang akan merasa tenang ketika mendengarkan intrumen tertentu.

Ada yang tenang mendengarkan intrumen khas Cina, ada yang tenang mendengarkan intrumen jepang dengan gemircik airnya, ada juga yang bisa tenang dengan mendengarkan intrumen-instrumen Islam.

Ini hanyalah sebuah cara untuk menenangkan hati agar seseorang bisa tidur lebih cepat misalnya. Bagi kami itu ndak masalah dan hukumnya boleh-boleh saja selama isi dari kandungan intrumen atau lagu tak menyalahi syariah atau mengandung unsur-unsur (Hadzarah) lain.

Namun alangkah lebih baik, menenangkan hati dengan cara berdzikir tentunya, dan membaca do'a-do'a yang diajaran Rasulullah. Sebelumnya kami pernah menulis tentang hal ini, yakni berkaitan dengan do'a-do'a, bacaan atau amalan untuk penenang hati dan agar tidak sedih.



Namun kali ini kami akan share tentang instrumen sholawat merdu penenang hati yang mungkin banyak yang tidak tahu instrumen sholawat merdu ini.

Instrumen sholawat ini sebelumnya kami cari-cari dan tidak ketemu, dan akhirnya kami menemukannya di sebuah laman youtube. Instrumen sholwat merdu ini adalah dari Panji Kinasih, group sholawat asal kota Temanggung yang pernah ngehits di jamannya.

Mungkin buat kalian yang lahir di era tahun 1990 an sulu pernah atau mendengar sholawat Panji Kinasih dari Temanggung ini.

Yang paling terkenal adalah album Rohmaka yang dulu sangat ngehits banget. Nah di dalam album Rochmaka 2 Panji Kinasih ini ada intrumen sholawat merdu.

Dulu Panji Kinasih dari Temanggung ini bahkan terkanal di pulau Jawa, khususnya di daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Nah jika kalian penasaran mengenai instrumen merdu sholawat Panji Kinasih ini kalian bisa mendengarkan langsung mp3nya di blog Akhwat Muslimah ini.

Selain instrumen sholawat merdu, kalian juga bisa mendengarkan langsung full album Rochmaka 2 dari Panji Kinasih Temanggung ini. Silakan simak dalam mp3 di bawah ini.


Kamu juga bisa dengarkan di bawah ini, cukup klik aja "Listen in Browser" ya nggak perlu nggak download soundcloudnya



Oh ya kami tidak menyediakan download mp3 dari album sholawat Panji Kinasih temanggung ini, kalian bisa langsung mendengarkan lirik ini via web browser.

Jika ingin mendownload album panji kinasih ini, kalian bisa baca tutorial cara downloadnya di sini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Instrumen Merdu Sholawat Penenang Hati Panji Kinasih Temanggung"

Posting Komentar