Senator Australi Ditimpuk Telur Sama Bocah Pemberani, Netizen Seluruh Dunia Berterima Kasih

Senator Australi Ditimpuk Telur

Senator Australi Ditimpuk Telur Kepalanya Saat Konverensi Pers

Senator Australia yang menyalahkan imigran muslim Selandia Baru yang di tembaki saat sholat Jumat di masjid mendapat balasan dari seorang bocah remaja pemberani.

Remaja pemberani yang diketahui pemilik akun instagram willconnolly__ ini menimpuk senator Australia yang memiliki kepala botak itu dengan sebuah telor saat konferensi pers dengan wartawan.

Seperti diketahui Senator Australia, Fraser Anning merupakan senator yang rasis yang menyalahkan Imigran muslim di Selandia baru beberapa saat setelah kejadian penebakan di dua masjid di News Zealand.


Bahkan ia enggan minta maaf saat ditanya wartawan, dia tidak akan meralat ucapannya tersebut seperti dikutip dari laman cordova media.

Senator Queensland Fraser Anning merupakan senator independen setelah didepak dari Katter's Australian Party (KAP) pada Oktober 2018. Sosoknya dinilai kontroversial karena menyerukan Australia kembali menerapkan sistem penerimaan imigran hanya dari kalangan 'Kristen Eropa.

Bahkan  dengan kerasisannya ia juga menghendaki adanya larangan untuk imigran Muslim masuk ke Australia.

Willconnolly Remaja Penimpuk Telur Senator Australia


Saat konferensi pers bersama para wartawan Fraser Anning mendapatkan hal yang mengejutkan, ia ditimpuk telur oleh remaja pemberani yang diketahui adalah willconnolly__.

Timpukan telur itu tepat engenai kepala botaknya, willconnolly__ melakukan aksinya ini juga dengan sambil merekamnya menggunakan telpon selulernya.

Aksi bocah pemberani ini juga mendapat apresiasi dari wagant di dunia khususnya umat Islam.

Foto instagramnya mendapatkan puluhan ribu komentar dari netizen yang berterimakasih atas aksinya.

Link instagram willconnolly__ https://www.instagram.com/willconnolly__/

willconnolly

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel