Obat Sariawan Paling Manjur dan Mujarab Untuk Anak dan Dewasa Berdasarkan Pengalaman Pribadi

Obat Sariawan Paling Manjur dan Mujarab

"Sariawan" bagi sebagian orang adalah sebuah kata yang mungkin sangat benci didengar. Bagaimana tidak, ketika kita sedang menderita sariawan, makanan apapun akan terasa tidak enak, bahkan saat minumpun bisa terasa sakit.

Ya.. Sariawan memang menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian orang. Penulis pernah mengalaminya sendiri bagaimana rasa sakitnya sariawan.

Beberapa obat pernah saya coba saat sariawan, karena membaca beberapa artikel di internet, diantaranya adalah daun saga, tomat dan madu pernah penulis coba sebagai ikhtiar untuk menyembuhkan sariawan.

Namun ketiganya masih kalah efektif dengan obat yang satu ini. Saya pernah mencoba serbuk daun saga bahkan sampai 3 hari sariawan tetap masih terasa sakit, saya juga pernah mengoleskan madu di area bibir yang sariawan, namun ternyata hasilnya juga nggak signivikan. Buah tomat rebus juga pernah kami coba, tapi sariawan tetap terasa sakit.

Bagi orang tua, bahkan terkadang kebingungan dalam rangka mengobati sariawan pada anak-anak karena kekurang tahuan orang tua terhadap obat sariawan pada anak, hingga akhirnya tak sedikit orang tua yang harus keluar uang banyak untuk ke dokter ketika anaknya mendertita sariawan. Padahal salah satu obat sariawan paling manjur untuk anak adalah jelly gamat.

Dan inilah obat paling manjur dan mujarab versi penulis

Secara tak sengaja saat sariawan saya meminum dan mengoleskan Jelly Gamat sebelum tidur. Ternyata jelly gamat ini sangat manjur untuk mengobati sariawan. Waktu itu malam saya oles, pagi-pagi rasa nyeri sariawan bahkan langsung hilang.

Biasanya bangun tidur terasa haus, ketika minum, sariawan sudah tidak terasa sakit. Jadi penulis menyimpulkan bahwa obat sariawan paling manjur untuk anak dan dewasa adalah JELLY GAMAT.

Jelly Gamat atau yang memiliki nama latin bio sea cucumber adalah stichopus variegatus yang merupakan teripang laut.

Bentuknya seperti jel berwarna bening, lebih mirip agar-agar dan sedikit berasa manis saat diminum.

Oh ya jelly gamat ini selain selain obat sariawan paling manjur untuk orang dewasa, juga bija menjadi obat sariawan yang manjur dan mujarab untuk anak-anak, dan insyaallah tidak ada efek sampingnya karena jelly gamat berasal dari alam langsung yakni teripang laut.

Bahkan selain menjadi obat sariawan paling panjur utuk anak, jelly gamat jika diminum secara rutin oleh anak sangat bagus untuk perkembangan tubuh anak. Bahkan salah satu produk obat terkenal menjadikan jelly gamat sebagai obat anti amandel.

Dari beberapa artikel yang kami baca, jelly gamat memang sangat efektif menyembuhkan luka, bahkan sangat baik dioleskan ke bekas luka operasi ataupun operasi sesar bagi ibu yang baru melahirkan. Selain itu jelly gamat juga sangat efektif untuk menyembuhkan luka bakar.

Kamu dapat membeli jelly gamat di apotik atau obat herbal terdekat. 

Beberapa hal yang harus dihindari agar tidak sering sariawan

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus kamu hindari supaya tidak sariawan.

1. Sering minum air putih. 


Kurang minum air putih bisa mengakibatkan timbulnya bibir pecah-pecah yang disertai sariawan. Oleh karenanya perbanyaklah minum air putih, hal ini juga untuk mencegah dehidrasi.

2. Hindari memakan makanan panas. 


Makanan panas bisa membuat luka pada bibir dan mulut. Oleh karenanya kita disunnahkan memakan dengan tangan(tidak dengan sendok) hal ini adalah untuk mengetahui makanan yang kita makan panas atau tidak. Makanan yang panas pasti akan terasa panas saat dipegang dengan tangan secara langsung.

3. Rutin dan rajin menggosok gigi. 

Menggosok gigi akan membuat mulut menjadi bersih, sehingga bakteri dan kuman yang bisa menimbulkan sariawan hilang saat kita menggosok gigi.


4. Jangan terlalu banyak makan makanan yang asam.


Makan makanan yang asam boleh-boleh saja, namun jangan berlebihan, karena setiap yang berlebihan adalah tidak bagus. Karena makanan yang memiliki asam tinggi bisa menggerus permukaan bibir atau lidah yang bisa menimbulkan sariawan.

Oke... demikianlah artikel mengenai obat yang paling manjur untuk sariawan dan cara mencegah sariawan. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian.
Banner iklan disini

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Sariawan Paling Manjur dan Mujarab Untuk Anak dan Dewasa Berdasarkan Pengalaman Pribadi"

Posting Komentar