Video SEXY KILLERS (Full Movie), Membongkar Penguasaan Tambang Batubara Oleh Para Elit






SEXY KILLERS Full Movie

Hai kawan-kawan, kali ini saya akan share tentang video sebuah film dokumenter dan kenyataan kekayaan negeri yang dikuasai oleh segelintir elite dari hulu hingga hilir. Film tersebut berjudul SEXY KILLERS.

Namun sebaiknya buat kalian untuk tidak menonton film ini dari awal, tontonlah film mulai dari menit ke 3, karena pada 2 menit pertama menurut kami terdapat adegan yang tidak pantas.

Kami mengetahui film SEXY KILLERS full movie ini dari sebuah group whats app yang kami ikuti, teman-teman di dalam group whatapp juga merekomendasikan untuk tidak menonton film pada 2 menit pertama.

Kemudian kami mencoba beselancar di Instagram, ternyata salah satu akun yang kami ikuti yakni akun @hendri_zef mengunggah potongan dari film SEXY KILLERS Full Movie tersebut.

Hendri menuliskan "SEXY KILLERS

Banyak teman-teman yang merekomendasikan kepada saya untuk nonton film ini.

Alhamdulillah saya sudah nonton film ini, film ini keren, kreatif, mencerdaskan, sumber kredibel, menggunakan data yang bisa dipertanggung jawabkan dan yang paling penting sangat mencerahkan.

Berawal dari ekspedisi anak bangsa Indonesia Biru.

Film ini menceritakan tentang lingkaran bisnis industri tambang batubara yang bercekol pada kekuasaan, siapapun Presidennya apakah nanti lingkaran setan ini bisa hilang karena memiliki pengaruh kuat dinegeri ini, padahal industri ini banyak merusak ekosistem alam.

Yang belum nonton saya juga rekomendasikan untuk nonton juga, InsyaAllah bermanfaat. 😄"


Ya film tersebut menggabarkan keserakahan para elite politik dan konglomerat dalam menguasai kekayaan alam Indonesia, dalam hal ini adalah batubara, baik di sektor hulu maupu hilir.

Di sektor hulu yakni penambangan batubara yang dikuasai oleh elite politik salah satunya menteri kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Di Kalimantan, bekas tambang-tambang batubara ini menimbulkan genangan-genangan kolam raksasa yang telah membunuh lebih dari 100 anak-anak yang tenggelam dalam kolam tersebut, dan anehnya Gubernur Kaltim sangat enteng ketika ditanya dengan permasalahan tersebut.

"Sudah nasibnya mati disitu" begitu kurang lebih. Film SEXY KILLERS juga membongkar kerusakan laut akibat kapal-kapal tongkang pemuat batubara yang menancapkan jangkar di laut yang akhirnya merusak terumbu karang.

Tak Hanya Itu, di sektor hilir, pembangunan PLTU di daerah kabupaten Batang Jawa Tengah juga merugikan para petani, namun protes petani tak digubris oleh polisi dan pemerintah.

Sepertinya akan terlalu panjang jika diungkapkan dengat tulisan dan kata-kata. Buat kalian yang penasaran, silakan tonton langsung videonya di bawah ini, video di bawah sudah masuk ke menit ke 3



Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Video SEXY KILLERS (Full Movie), Membongkar Penguasaan Tambang Batubara Oleh Para Elit"

Posting Komentar