Profile dan Biodata Fitriana Kamila Pelantun Sholawat

Profile dan Biodata Fitriana Kamila

Bagi kalian para pencinta sholawat mungkin sudah tidak asing dengan nama Fitria Kamila.

Karena Fitria Kamila memang video-videonya sudah banyak di tonton oleh masyarakat Indonesia. Bahkan beberapa lantunan sholawatnya sudah ditonton puluhan juta orang.


Sebagai contoh adalah video sholawatnya yaitu Sholawat Nariyah dan Sholawat Asyghil yang sudah ditonton puluhan juta kali di laman youtube.

Nah kali ini akhwatmuslimah.net akan share tentang profile dan biodata dari kak Fitriana Kamila ini, meski belum lengkap, kami terus menggali informasi mengenai biodata pelantn sholawat Fitriana Kamila.

Menurut informasi yang kami dapatkan, Fitriana Kamila merupakan gadis asal Lebak Banten. Namun informasi lengkapnya kami belum mendapatkan secara utuh.

Nama lengkap: Fitriana Kamila
Lahir:
Tanggal Lahir:
Usia:
Akun Instagram: @fitriana_kamila
Akun Youtube: FITRIANA KAMILA
Akun Facebook: FitrianaFamily

Bussiness & inquiries Dee Habsar
☎️: 08111047303
📩: management@inemaproduction.id
Fanbase ( bang uwi : 081388025059 )

Nah kami benar-benar sangat kaget, karena dalam sebuah journal online bahwa duu sebelum sukses melantunkan sholawat, ternyata Fitriana Kamila adalah seorang buruh pabrik loh, keren yah? ini tentu sangat menginspirasi sekali buat kalian yang sedang berjuang.

Karena siapapun bisa meraih kesuksesan dengan ketekunan dan keseriusan. Nah berikut ini adalah salah satu journal yang kami kutip mengenai Fitriana Kamila

Fitriana Kamila
Foto Fitriana Kamila  dengan adiknya


Menjadi seorang pelantun sholawat adalah pencapaian yang dicita-citakan oleh seorang Fitriana.
Berbekal sejumlah prestasi yang diraih semenjak duduk di bangku SD, Fitriana meyakini betul hikmah melantunkan sholawat yang telah membawanya dari seorang buruh pabrik menjadi Pelantun Shalawat bersama INEMA.

Subhanallah.... semoga kalian bisa terinspirasi ya. Nah buat kalian yang tau tentang biodata lengkap kak Fitriana Kamila, bisa langsung ditulis di laman komentar ya :) jazakumullah....

Inilah salah satu video Fitriana Kamila Kisah sang rosul ciptaan Habib Rizieq shihab.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel